Sekilas Info

Sekda Lahat Membuka Secara Resmi Festival Anak Sholeh Indonesia Di Pondok Pesantren Al-Kautsar Desa Tanjung Payang

telah dibaca : 90 kali

Sekretaris Daerah H. Nasrun Aswari.SE.MM membuka secara Resmi Kegiatan Pembukaan MTQ dan Festival Anak Sholeh Indonesia Ke-X Tngkat Kabupaten Lahat di Pondok Pesantren Terpadu Al- Kautsar ke-10 Desa Tanjung Payang Kecamatan Kota Lahat.Kamis 06 April 2017. Bertempat di Pondok Pasantren Al-Kautsar Tanjung Payang Lahat. Peserta yang mengikuti Festival Anak Sholeh di ikuti oleh Peserta Pondok Pesantren se Kecamatan Lahat yang pada hari ini berkumpul di Pondok Pesantren Al-Kautsar Desa Tanjung Payang.

Festival Anak Sholeh di adakan untuk mencari bibit yang nantinya dapat di ikut sertakan dalam perlombaan MTQ Festival Anak Indonesia. Hadir pada acara Pembukaan MTQ Festival Anak Sholeh di Pondok Pesantren Terpadu Al-Kautsar Desa Tanjung Payang Assisten I Ramsi.SIP.M.Si, Assiten III Drs. H. Ahdin Djasri, Kabag Umum, Pimpinan Pondok Pesantren, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan seluruh Peserta Festival Anak Sholeh yang di ikuti oleh Pondok Pesantren dalam Kecamatan Lahat. Festival Anak Sholeh yang bertemakan, Dengan Semangat Fasi X semua bisa Juara. Kemudian juga dilanjutkan sambutan Pimpinan Pondok Pesantren Al-Kautsar Desa Tanjung Payang mengatakan, selamat Kepada Sekda Lahat yang telah hadir pada Pembukaan MTQ di Pondok Fesantren yang kami pompin,kemudian juga Pimpinan Pesantren juga mengatakan kegiatan ini dilaksanakan tiga bulan sekali. Kemudian juga Pelaksanakan ini dilaksanakan guna untuk menyeleksi untuk nantinya agar dapat di ikut sertakan dalam Perlombaan MTQ di Banjar Masin Nantinya. Peserta mengikuti Festival ini di bagi bermacam umur. Festival ini di ikuti oleh Peserta yang telah meraih juara di Kecamatan masing-masing.

Peserta diikuti sekitar 200 peserta, Perlombaan ini yang di perlombakan tiga kategori, ungkap pengurus Pimpinan Pondok Pesantren Terpadu Desa Tanjung Payang Lahat.Kemudian dilanjutkan sambutan Sekda Lahat H. Nasrun Aswari.SE.MM sekaligus membuka secara resmi Festival Anak Sholeh Indonesia Ke- X di Pondok Pesantren Terpadu L-Kautsar Desa Tanjung Payang.Sekda Lahat mengatakan, setiap pelaksana yang diakan selalu tergendala denga Dana, kemudian juga setiap akan mengadakan kegiatan perlu dilaksanakan secara matang, kemudian juga Sekda Lahat mensprot kegiatan ini untuk mencari Bibit yang kemudian harinya dapat di ikut sertakan pada Perlombaan MTQ antar Provinsi yang akan datang ungkap Sekda Lahat. Kegiatan Pembukaan MTQ Festival Anak Sholeh Indonesia Pukul. 08..Wib di Pondok Pesantren Al- Kautsar Desa Tanjung Payang Lahat.

 

Andi/06/04/2017/kominfo


Upacara Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Dan Pejabat Administrasi Dilingkungan Pemkab.Lahat

Bupati Lahat Hadir Pada Pelantikan Pengurus Npc Indonesia Di Pedopoaan Rumah Dinas Bupati Lahat Periode 2015-2020

Apel Pembinaan Aparatur Sipil Negara Oleh Sekda Lahat Di Dinas Dukcapil Lahat

Apel Pembinaan Aparatur Sipil Negara Oleh Sekda Lahat Di Badan Lingkungan Hidup Lahat


Tinggalkan Komentar
0 Komentar :